Spesifikasi Mobil Sultan yang Sering Digunakan Johnny G Plate, Tenaganya 630 HP

Eriel Wira Natha
Mobil Mewah Johnny G Plate. Foto: Dok : Humas Kemenkominfo

Cilegon, INewsCilegon.Id - Johnny G Plate, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek tower BTS Bakti Kemenkominfo. Selama menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), seringkali menggunakan mobil mewah kelas Sultan, Mercedes - Maybach S 650.

Memiliki fitur dan spesifikasi yang mewah membuat mobil ini memiliki harga yang fantastis. 

Mobil ini memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015. Dan setelah beberapa saat mobil ini mengeluarkan type terbarunya Mercedes - Maybach S 650.

Mobil ini merupakan mobil paling mewah di jajaran Mercedes-Benz. Selain mewah mobil ini juga memiliki tenaga yang super. Mobil ini menggunakan mesin V12 turbo charged 6.0 liter dengan tenaga 630 hp serta torsi 1.000 Nm. Dengan tenaga tersebut mobil ini bisa melesat dari 0 sampai 60 Mph hanya dalam 4,7 detik. 

Selain dari mesin nya, mobil ini juga menggunakan Interiornya yang mewah. Seperti fitur pada kursi belakang mobil yang kemiringan 43 derajat serta memiliki fitur pijat pada semua kursinya. Dan sudah di lapisi kulit ditambah fitur, entertainment pada kursi belakang yang membuat mobil ini sangat terkesan mewah. 

Selain fitur kemewahan tersebut, tentu saja mobil ini sudah memiliki keamanan yang tidak dapat diragukan lagi. Air bag yang sudah tersedia hingga 10, autonomus emergency assist, sensor gerak alarm serta kemampuan dalam mengemudi semi - autonomous. 

Mobil ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp6 Miliar. Dengan unit yang tidak begitu banyak hanya sekitar ada puluhan di Indonesia. 

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network