Sebelum Dihentikan Tanjakan, Truk Blong di Cilegon Hajar 2 Mobil, 3 Motor dan Teras Rumah

M Mahfud
Kisah mengerikan truk rem blong di Citangkil Cilegon akhirnya terhenti setelah terguling akibat dihentikan tanjakan. Truk menelan korban 2 mobil, 3 motor dan teras rumah. Foto: doc Humas Polres Cilegon Polda Banten.

CILEGON, iNewsCilegon.id – Truk bermuatan bungkil 24 ton mengalami rem blong di Citangkil Cilegon. Akibatnya truk bergerak tak terkendali menghajar 2 mobil dan 3 motor. Beruntung terdapat tanjakan sehingg truk terguling di teras rumah.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (17/09/2022). Tempat kejadian perkara (TKP) di Lingkungan Sumurwatu, Kelurahan Kebonsaei, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo menceritakan kronologi kejadian. Truk Hino melaju  dari Ciwandan ke Cilegon.

Truk tiba-tiba mengalami rem blong. Naas Daihatsu Terios yang didepannya langsung ditabrak. Truk oleh ke kanan dan menghajar Chevrolet Spin yang melaju dari arah berlawanan.

Tak hanya itu Yamaha Vixion dan Honda Beat juga tersambar meski sudah berusaha menghindar.

Truk terus melaju tak terkendali. Beruntung sekali, rute di depannya adalah tanjakan. Jika bukan, bisa jadi akan banyak korban.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network