TANGERANG, iNewsCilegon - Berdiri pada 22 Maret 1989, PT Dinasira Sembada adalah perusahaan manufaktur yang menyediakan solusi label alas kaki dan aksesoris gaya hidup dengan kualitas terbaik.
Dikutip infolokerserang.com PT Dinasira Sembada sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Office Administrator
Baca Juga
BredTalk Buka Lowongan Kerja utuk Posisi GA Supervisor
Keuntungan:
- BPJS Ketenagakerjaan
- BPJS Kesehatan
- Makanan Kantin
Syarat Pekerjaan:
- Memiliki ijasah minimal S1 Sarjana atau S2
- Memilki pengalaman pekerjaan dalam bidang administrasi minimum 3 tahun
- Dapat mengunakan komputer dan system yang menunjang seperti SAP, ERP, Microsoft Office, Microsoft Excel, Powerpoint, Photoshop, zoom dll
- Minimum Menguasai seluruh program Microsoft Excel dengan seksama, mengunakan semua rumus-rumus (seperti: V/H Look Up, MIN , AVG, SUM, DATE, IF,DATE, COUNT, Pivot Table , DAYS, UPPER, dll) serta membuat format laporan, perhitungan dan menginput data mengunakan Excel.
- Dapat berkomunikasi , menulis, membalas email dan membuat laporan dalam bahasa Inggris
- Maksimal usia 35 tahun
- Dapat bekerja dalam jam kerja 2 shift, serta 6 hari kerja
- Memilki kesehatan badan yang baik
- Dapat menggunakan perangkat kerja kantor dengan seksama seperti: printer, scanner, barcode, dll
- Dapat bekerja dengan teliti, akurat, dan cepat
- Memiliki daya analisa serta organizational skill yang tinggi.
- Apabila dapat berbahasa Inggris secara verbal dan non verbal akan di prioritaskan
Deskripsi Pekerjaan:
- Dapat mengatur, menyimpan, melengkapi database ataupun dokumentasi yang diperlukan setiap saat.
- Dapat menyerahkan laporan tepat waktu serta membuat dan memberikan presentasi atas hasilnya.
- Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon dalam area kerjanya
- Dapat menghasilkan informasi yang diperlukan melalui data transkirpsi, memformat data atupun teks, memasukan, mengedit, mengambil, dan menyalin data untuk kebutuhan bagiannya.
- Dapat melakukan database back up secara reguler
- Memastikan semua penggunaan peralatan kantor serta pemeliharaan preventif terlakasanakan sesuai SOP
- Melakukan input hasil stock opname ke dalam system sesuai target dan tepat waktu
- Melakukan 5R di area kerjanya
- Menyiapkan barang-barang yang diperlukan sesuai kebutuhan bagiannya serta mengembalikanya ke area sesudah selesai digunakan
- Membuka PO sesuai permintaan tim forecast
- Mengirimkan PO dalam waktu yang tepat
- Memonitor process material vendor dan memastikan sampai tepat waktu
- Menjadwalkan pengambilan barang ke supplier
- Melakukan pengecekan qualitas material yang diterima sesuai dengan standard yang ada
- Melakukan conformasi ke tim atau bagian lainya terkait kualitas serta melakukan follow up yang dibutuhkan apabila ada ketidak sesuaian terkait qualitas material
- Membalas email/tlp customer dan supplier secara on time dan regular.
Baca Juga
Ada Loker di PT Autobacs Indomobil Indonesia, Penempatan Tangerang
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut silakan melamar secara online melalaui link Office Administrator
Editor : Mohamad Hidayat