get app
inews
Aa Read Next : Viral! Curhatan Driver Ojol Diusir Satpam Gara-gara Lama Nunggu Order

Waduh! Gara Gara Plat Nomor Tak Sesuai Aplikasi Online, Driver ini Diludahi Konsumen

Kamis, 15 September 2022 | 14:30 WIB
header img
Konsumen yang meludahi driver meminta maaf (foto: layar tangkap video)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Seorang driver taksi online sempat mengabadikan momen dirinya dimaki-maki oleh seorang perempuan saat naik ke dalam mobilnya. Dalam makiannya tersebut, perempuan itu kesal lantaran plat nomor kendaraan yang dipakai oleh driver berbeda dari aplikasi.

Momen tersebut pun diunggah oleh sang supir di akun Instagram pribadinya @andanghermanto. Dalam video, terlihat dirinya tengah menghadapi situasi yang rumit hingga dibuat bingung karena menerima amukan dari perempuan berjilbab tersebut.

Dalam pertengkaran itu, anak dari perempuan tersebut mengatakan jika mereka diturunkan oleh sang driver taksi. Namun melihat video tersebut, tampaknya emosi berpuncak di perempuan tersebut.

"Ada yang nurunin kita di tengah jalan nih, gegara gak sesuai aplikasi. ini orangnya nih," kata anak dari perempuan tersebut.

"Kamu ini gimana, plat kendaraannya berbeda dari aplikasi." kata perempuan tersebut sambil berteriak.

"Tapi kan orangnya tetap sama, cuma platnya doang yang beda buk," jawab driver tersebut dengan tenang.

Terlibat adu mulut dan sadar dirinya direkam oleh driver tersebut, perempuan itu semula menanyakan apakah sang driver masih ingin meneruskan perjalanan.

Namun, diduga sang driver menolak melanjutkan yang menjadi pemicu atas amarah perempuan tersebut. Perempuan tersebut lantas memaki sang driver bahkan di akhir ia terlihat meludahi driver tersebut.

"Anj*ng sia.." maki perempuan tersebut sambil meludahi driver sembari keluar dari mobil.

Informasi terkini, sang perempuan itu meminta maaf kepada driver taksi online tersebut. Dalam unggahan terbaru itu, terdengar perempuan tersebut menangis dengan hebatnya dan meminta ampun kepada sang driver.

Warganet yang melihat video ini langsung menanggapi aksi perempuan tersebut. Banyak perempuan yang menyayangkan sikap perempuan tersebut lantaran terlarut dalam emosi.

Bahkan ada warganet yang mengatakan jika kendaraan beda plat adalah hal yang biasa. Para customer haruslah memahami kejadian yang mungkin menimpa driver sehingga membawa kendaraan yang berbeda plat.

"Gaya elit ekonomi sulit, attitude malah 0%, dah jatuh ketimpa tangga pula," ungkap @baihaxii.

"Marah marah trus minta maaf, ibu itu menjilat ludahnya sendiri," tulis @simondarmandir.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut