get app
inews
Aa Read Next : Keris Senantan, Keris Asal Lampung Pembunuh Jin di Banten

Sarinah Jazz Night Hadirkan Legendaris Musik Jazz Indonesia

Minggu, 18 September 2022 | 10:03 WIB
header img
Ki-ka: Raffly Geneva, Ferita Lie, dan Fariz RM. (Foto: Tim iNews)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Pertunjukan musik Jazz secara gratis digelar di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, dengan menghadirkan legenda musisi jazz tanah air, Fariz RM, dan beberapa komunitas jazz lainnya, seperti Jazzversity dan Guernica pada Sabtu malam (17/9/2022).

Kehadiran para musisi ini menyemarakkan Sarinah sebagai tempat berkumpulnya Millenial dan Gen Z di Jakarta.

Sarinah Jazz Night menjadi salah satu rangkaian acara menuju Acara Puncak The 45th Jazz Goes to Campus (JGTC) persembahan SimInvest sebagai platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas.

Kegiatan di Sarinah ini dimulai dengan konferensi pers dan talk show seputar industri musik jazz di tanah air dengan berbagai narasumber di antaranya: Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) melalui tayangan video sambutan, Ferita Lie (Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas), Fariz RM dan Dwiki Dharmawan (Musisi Jazz Indonesia), Elfa Zulham (Musisi dan Program Director Java Jazz Festival), dan Raffly Geneva (Project Officer The 45th JGTC), dan lain sebagainya.

Di tahun ke-45 ini, Jazz Goes to Campus berinovasi dengan menyuguhkan pengalaman metaverse dalam proses pembelian tiket festival.

Adapun acara puncak JGTC pada 13 November 2022 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat nanti akan menghadirkan Musisi R&B Korea-Kanada, Seoul Child (SLCHLD), dan musisi tanah air yang sedang digandrungi anak muda saat ini.

Selain acara puncak, JGTC memiliki banyak rangkaian acara lain, meliputi Sarinah Jazz Night, JGTC Roadshow, JGTC Community Night, mulai September hingga November 2022.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut