Dikabarkan Selingkuhi Istri, Adam Levine Banjir Hujatan

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 22 September 2022 | 14:17 WIB
Vokalis Band Maroon Five, Adam Levine hebohkan jagat maya karena dikabarkan selingkuh dengan seorang Selebgram (Foto: Instagram @adamlevine)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Vokalis Maroon 5 Adam Levine kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen, pasalnya karena dirinya dikabarkan selingkuh dengan selebgram bernama Sumner Stroh. 

Ramainya pemberitaan terkait hal itu, Adam Levine pun angkat bicara yang diunggahnya melalui insta storie akun instagram miliknya @adamlavine.

Dia membantah bahwa telah selingkuhi itrinya, Behati Prinsloo. Namun, ia mengakui memang telah melampaui batas saat berkomunikasi dengan Sumner yang berbeda.

"Aku telah mengambil keputusan yang tidak bijaksana dalam bicara dengan orang lain selain istriku dengan cara genit. Aku tidak berselingkuh, namun aku melewati batas dalam periode yang kusesali dalam hidupku. Dalam kasus tertentu, ini menjadi tidak pantas," ungkap Adam Levine di Instastorynya, dikutip iNewsCilegon.id, pada Kamis (22/9/2022).

Terkait tindakannya itu, Adam mengatakan, bahwa dirinya sudah mencoba berbagai hal untuk memperbaiki hubungannya dengan Behati.

"Aku telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," tulisnya.

Adam mengaku dirinya merasa sangat bodoh karena telah mempertaruhkan istri dan keluarganya dalam kesalahan tersebut. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi hal ini dan siap bertanggung jawab.

"Istriku dan keluargaku adalah hal yang paling aku pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagiku adalah kesalahan terbesar yang pernah aku buat. Aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama," ucapnya.

Sontak unggahan inipun menuai beragam komentar dari warganet. 

"Adam Suseno atau Adam Levine...tentukan pilihan kalian!," tulis warganet.

"Masa iya mas adam ninggalin model vs demi model micet," komentar lainnya.

Editor : Mahfud
Bagikan Artikel Ini