Logo Network
Network

Hadir di Kawasan Serpong, Lucky Bundle Tawarkan Sensasi Berbelanja Baru

Tim iNews
.
Senin, 26 September 2022 | 17:04 WIB
Hadir di Kawasan Serpong, Lucky Bundle Tawarkan Sensasi Berbelanja Baru
Grand Launching 'Lucky Bundle' dihadiri dan diresmikan oleh Walikota Tangerang, Benyamin Davnie. (Foto: Ist)

SERPONG, iNewsCilegon.id – Bisnis ritel dinilai sebagai bisnis paling menjanjikan dan berpotensi mendatangkan keuntungan besar. Apalagi di era perkembangan ekonomi global seperti sekarang ini. Oleh karena itu, tidak sedikit pengusaha yang tertarik untuk mencoba bisnis ini. Membuat industri ritel terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Selain membuka lapangan pekerjaan, industri ini juga berkontribusi besar pada perekonomian nasional.

Berkembangnya teknologi mengharuskan masyarakat untuk terbiasa belanja online. Para pelaku industri ritel pun saat ini dituntut untuk menyediakan customer experience yang sangat mumpuni jika mereka ingin dapat bertahan.

Hasil survey menunjukkan, menjamurnya situs e-commerce yang menawarkan dan memudahkan pengalaman belanja kapan saja dan dimana saja, membuat ekspektasi terhadap customer experience di segala jenis industri menjadi sangat tinggi. Hal tersebut juga berlaku pada industri ritel. Namun demikian, para pengusaha ritel tidak perlu khawatir karena saat ini toko ritel fisik masih sangat dicari oleh konsumen.

Melihat perkembangan bisnis ritel saat ini dan untuk memenuhi serta menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air yang masih senang berbelanja offline, Lucky Bundle yang mengusung konsep ’Siapa Cepat, Dia Dapat’ hadir dengan toko pertamanya di kawasan Serpong, Tangerang dimana secara khusus dihadiri dan diresmikan oleh Walikota Tangerang, Benyamin Davnie.

Sebagai pelopor toko ritel pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, Lucky Bundle menawarkan pengalaman berburu barang dan belanja secara menarik dan unik untuk orang Indonesia yang hobi belanja. Khususnya bagi mereka yang berdomisili di area JaBoDeTaBek.

Menarik dan unik karena semua barang akan di-restock setiap hari Jumat dengan harga Rp100,000 dimana harga akan turun setiap harinya sampai hari terakhir yaitu hari Kamis dimana semua barang yang tersisa akan dijual dengan harga rendah Rp8,000 bahkan bisa kurang.

Semua barang yang ditawarkan, baru dan tidak pernah dipakai sama sekali. Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian hingga mainan, dan banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, di Lucky Bundle juga akan selalu ada kejutan di setiap restock di hari Jumat. Lucky Bundle akan menyisipkan produk-produk yang bernilai tinggi seperti HP di dalam bin-bin di toko. Barang-barang mahal ini tentunya menjadi hal pertama yang dicari para pemburu harta karun! Jadi, konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “Siapa Cepat, Dia Dapat.”

“Strategi ini diambil karena kami yakin bahwa meskipun tren belanja online meningkat, masyarakat masih membutuhkan pengalaman belanja dengan sensasi berbeda secara offline. Sejalan dengan strategi bisnis ini, kami ciptakan konsep bin store sendiri dan “Siapa Cepat, Dia Dapat” yang bertujuan menghadirkan pengalaman berbelanja unik untuk produk-produk yang ada di Lucky Bundle bagi seluruh anggota keluarga," ujar Marsella, Head of Customer Experience Lucky Bundle.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini