Logo Network
Network

Terus Berinovasi, Conwood Beyond Miliki Tiga Keunggulan Dibanding Produk Terdahulu

Tim iNews
.
Rabu, 28 September 2022 | 17:35 WIB
Terus Berinovasi, Conwood Beyond Miliki Tiga Keunggulan Dibanding Produk Terdahulu
Ki-ka: Ferri Firdaus (Marketing Manager PT Conwood Indonesia), Isti Wayang (Nasional Project Sales Manager PT Conwood Indonesia), dan Deden Sarjana (Commercial Director PT Conwood Indonesia). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Menandai 10 tahun kehadirannya, PT Conwood Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan produk dekoratif terbarunya yaitu Conwood Beyond.

“Hadir sejak tahun 2012. Kita tahu produk kita tak pernah sempurna, itulah yang membuat kita tidak berhenti untuk terus berinovasi. Berkomitmen lestarikan hutan Indonesia, Conwood hadir sebagai pengganti kayu. Bantu Indonesia lebih cantik lagi. Luar biasa animonya sejak Juni. Sore ini saja kita baru bertemu bahas kerja sama dengan Transjakarta,” terang Rizki Kresno Edhie Hambali, President Director PT Conwood Indonesia di Hotel Ra Suites Simatupang, Jakarta Selatan (27/9/2022).

“Mengikuti tren desain, semua kebutuhan material konstruksi untuk pembangunan terus berinovasi, sehingga Conwood Indonesia menghadirkan produk terbaru dengan nama Conwood Beyond yang merupakan produk pre colored dengan kualitas warna bernuansa kayu alami yang natural dan konsisten, serta lebih mudah dan cepat pada proses pemasangan,” timpal Deden Sarjana, Commercial Director PT Conwood Indonesia.

Conwood Beyond tercipta untuk menjawab kebutuhan pasar terkait material renovasi pengganti kayu yang mana produk ini memiliki banyak keunggulan diantaranya:

  1. Sudah Memiliki Warna yang Konsisten (Pre Colored)

Konsistensi warna adalah hal yang paling penting untuk sebuah material renovasi khususnya pengganti kayu yang hadir untuk menghidupkan nuansa alami pada sebuah rumah. Conwood Beyond juga hadir dengan produk yang sudah diwarnai sehingga memiliki konsistensi warna yang baik dan natural. Conwood Beyond memiliki tiga varian warna yaitu Palisander Brown, Akasia, dan Walnut Brown. Khusus untuk aplikasi lantai, setiap warna sudah dilengkapi dengan lapisan clear coat atau laminating, sehingga memiliki ketahanan terhadap goresan atau lapisan anti gores.

  1. Mudah Dipasang

Berbeda dari produk sebelumnya, Conwood Beyond telah dilengkapi dengan teknologi new interlocking system, yang membuat Conwood Beyond lebih mudah dipasang meski tanpa memiliki keahlian khusus di bidang pemasangan produk fiber semen.

  1. Hemat Waktu dan Biaya Pemasangan

Dengan teknologi hidden screw, pemasangan Conwood Beyond dapat dilakukan lebih cepat dari prooduk Conwood sebelumnya, karena memiliki jalur pemasangan sekrup tersembunyi, sehingga produk dapat diaplikasikan bahkan pada cuaca yang tidak menentu seperti hujan atau panas.

Mengapa dinamakan Beyond? “Karena kita tidak perlu repot lagi harus pasang, cat, coating, dan lain sebagainya. Sangat mudah (user friendly) bahkan lebih mudah dari memasang keramik. Kita buat full system dimana nggak hanya produk baru tapi juga sampai dengan pemasangannya, untuk dinding dan lantai. Hemat waktu dan biaya dalam pemasangannya. Jika sebelumnya sampai berhari-hari, kini bisa dipasang hanya dalam hitungan jam,” jawab Isti Wayang, Nasional Project Sales Manager PT Conwood Indonesia.

“Kami terus berinovasi dengan berbagai produk dekoratif agar dapat memenuhi tren desain di Indonesia serta menjawab kebutuhan masyarakat terkait menghadirkan material renovasi yang inovatif seperti yang dilakukan pada sepanjang tahun 2020-2022 ini. Kami hadir pada beberapa aplikasi solusi produk yang ramah lingkungan untuk halte bus dan jembatan penyebrangan di Jakarta, salah satunya adalah Jembatan Pinishi Karet Sudirman dan Tebet Eco-Park,” pungkas Ferri Firdaus, Marketing Manager PT Conwood Indonesia.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini