JAKARTA, iNewsCilegon.id - Snacking sudah menjadi bagian paling penting bagi masyarakat, terutama anak-anak muda zaman sekarang yang sering disebut dengan Gen Z.
Hal itu disampaikan oleh Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food dalam acara peluncuran Brand Refreshment Potabee yang #KriuknyaPecahRasanyaWah, Selasa, 11 Oktober 2022 di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
"Di industri, untuk kategori snack, pertumbuhannya meningkat terus, apalagi di saat Pandemi," tandas Linda.
Hal itu pula yang membuat Calbee Wings lewat brand snack-nya Potabee terus berinovasi demi untuk bisa tetap keep up memenuhi selera konsumen Indonesia. Salah satunya adalah dengan melakukan brand refreshment atau penyegaran brand.
"Dengan desain kemasan yang lebih fun, rasa yang disempurnakan, dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah," terang Michael Brian, Senior Brand Manager Potabee.
Inovasi dalam memberikan pengalaman snacking terbaik bagi konsumen di Indonesia ini dilakukan khususnya untuk anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.
Hal ini pula yang membuat mereka mantap menggandeng bintang muda multitalenta, Ari Irham sebagai Brand Ambassador makanan ringan keripik kentang tersebut.
Sebab, sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham mampu terus beradaptasi menjadi lebih baik, sesuai dengan perkembangan zaman.
“Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.
Editor : Novita Sari