get app
inews
Aa Read Next : Tak Punya Keturunan, Cucu Hermes Wariskan Harta 172 Triliun ke Tukang Kebun

Kocak dan Blak-Blakan, Siapa Bunda Corla? Hingga Dikirim Uang Ratusan Juta oleh Nikita Mirzani

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:17 WIB
header img
Bunda Corla yang Blak-blakan dan lucu ternyata menetap.di Jerman (Foto: Instagram @corla_2).

CILEGON, iNewsCilegon.id - Jagad maya tengah dibuat heboh oleh sosok Bunda Corla atau Ratu Jreng yang sekarang tengah menjadi sorotan. Warganet merasa terhibur dengan tingkah kocak dan blak-blakannya Bunda Corla ketika sedang Live di Instagram, bahkan tak tanggung-tanggung Nikita Mirzani pun memberikan uang Rp100 juta. Wow!

Bunda Corla sering melakukan Live Streaming lewat akun iInstagramnya @corla_2, namun karena sering kena Banned akhirnya Bunda Corla terus menerus berganti-ganti akun instagram.

Bunda Corla (48), yang lahir pada 9 September1974, sering melakukan siaran langsung di akun Instagramnya @corla_2 setiap hari pada waktu malam hari waktu Indonesia. Sementara di waktu Eropa pada siang hari.

Corla memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia, ia merupakan warga asli Indonesia yang menetap di negara Jerman. Awal mula tinggal di Jerman pada tahun 1999 saat terjadi krisis moneter di tanah air. 

Setelah itu ia menginjakkan kaki ke Eropa tepatnya di Paris.  Di sini ia bertemu dengan suaminya dan menikah pada tahun 2005. Namun tidak diketahui saat ini apakah Corla masih menikah atau sudah bercerai.

Bunda Corla yang disebut Ratu Jreng itu, dinilai memiliki kepribadian asik dan humoris. Bahkan tak hanya warganet, para akun centang biru juga ikut menyaksikan siaran langsungnya, di antaranya Siti Badriah dan Nikita Mirzani.

Meski banyak yang menonton live-nya, namun ia mengaku tidak pernah bermaksud mencari atau menginginkan gift yang diberikan penonton. Ia mengatakan, live streaming nya hanya sebagai hiburan semata. 

Adapun live streamingnya, kerap direkam ulang dan diunggah ulang oleh warganet.

Akibat aksinya yang lucu da menghibur, Bunda Corla_2 diberi hadiah uang sebesar Rp200 juta oleh pengusaha Putera Siregar dan Maharani Kemala.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut