get app
inews
Aa Read Next : Kecewa dengan RSUD Pandeglang, Pasien Ini Pindah ke RS Citra Arafiq

Tingkatkan Percaya Diri, Yuk, Bikin Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz

Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:52 WIB
header img
Tengah: Brand Manager Bellagio Homme Pomade Kidz, Ricky Zalmi dan Senior Brand Manager Priskila, X'tina Martha dalam acara launching Bellagio Homme Pomade Kidz di Azana Style Hotel, Jakarta pada 29 Oktober 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Berbicara percaya diri, penampilan bisa menjadi salah satu faktor penunjang.

Nah, dalam rangka menunjang aktivitas anak dalam kegiatan sehari-hari, orangtua perlu menyadari bahwa penampilan yang nyaman bagi anak, harus selalu diutamakan.

Meski penampilan anak terlihat baik, tapi tidak membuatnya nyaman beraktivitas, maka hal itu sebaiknya dihindari.

Salah satu bagian dari penampilan anak yang sering diabaikan segi kenyamanannya adalah hairstyle atau gaya rambut. Banyak anak yang memiliki gaya rambut kekinian, namun ternyata hal itu tidak membuat anak merasa nyaman.

Gaya rambut yang tidak cocok, juga seringkali mengganggu aktivitas anak. Contohnya, anak jadi sering harus mengibaskan rambut, karena gaya rambutnya yang menutup mata atau sebagainya.

Ricky Zalmi, Brand Manager Bellagio Homme Pomade Kidz mengatakan, gaya rambut yang tepat dapat menunjang aktivitas keseharian, sekaligus kenyamanan anak.

"Untuk mendapatkan gaya rambut yang tepat, kini ada produk yang bisa membantu orangtua dalam mengatur rambut anak agar terlihat lebih rapi sekaligus nyaman. Orangtua juga dapat membantu mengatur gaya rambut anak dengan produk yang tepat," ujar Ricky Zalmi dalam acara peluncuran Pomade Kidz Hair Styling, Sabtu (29/10/2022) di Azana Style Hotel Bandara Jakarta, Cengkareng Business City Tower, Tangerang, Banten.

Ketika anak merasa nyaman, maka ia akan mampu melakukan kegiatannya, entah belajar, les, atau bermain bersama teman dengan maksimal.

"Gaya rambut yang tepat bukan saja membuat penampilan anak lebih enak dilihat dan membuatnya nyaman, tapi juga membuat rasa percaya diri anak lebih berkembang," tambah X'tina (Christina) Martha, Senior Brand Manager Priskila.

Hal yang sama juga diungkapkan pakar gaya rambut anak, Tatang Wibowo. Untuk mendukung penampilan anak melalui gaya rambut, sebaiknya orangtua menyediakan beberapa produk di rumah, seperti pomade, clay, powder, atau hairspray.

"Ayah dan bunda bisa membuat gaya rambut yang diminta anak dengan produk rambut yang tersedia di rumah. Kalau anak tidak memiliki gaya rambut pilihannya, papa dan mama bisa mencari referensi dari web atau media sosial lainnya tentang gaya rambut yang tepat bagi anak," ujar X'tina Martha.

Pomade Kidz Hair Styling tersedia dalam 2 pilihan, yaitu BubbleGum dan Sweet Berry.

BubbleGum mengandung Argan Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan menghaluskan rambut, serta melembapkan rambut. 

Sedangkan Sweet Berry mengandung ekstrak kemiri dan Eclipta Alba, yang berfungsi untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

"Kedua pilihan pomade ini mudah dicuci dengan air, dengan aroma yang disukai, dan yang paling penting, aman bagi anak-anak," tandas Ricky.

"Tak perlu jauh-jauh untuk mencari kedua produk Pomade Kidz Hair Styling ini, karena tersedia di Alfamart, dengan harga Rp14 ribu saja dan juga di Shopee Priskila Official Shop," tutup X’Tina.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut