get app
inews
Aa Read Next : Mau Transfer Dana ke OVO atau Sebaliknya Mudah dan Cepat, Ini Caranya 

Berikut Game Penghasil Saldo DANA, Dijamin Mudah Raup Cuan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:17 WIB
header img
Game penghasil saldo DANA. Foto: Google Play Store

CILEGON, iNewsCilegon.id - Menghasilkan uang di zaman sekarang tentu lebih mudah dan banyak opsi, termasuk dari game. Sekarang bahkan ada game penghasil saldo DANA yang dapat dimainkan untuk menambahkan uang saku.

Bermain game kerap kali dianggap sebagai kegiatan yang menghabiskan waktu. Tetapi, sebenarnya tidak selalu demikian. Karena, Anda bisa menghasilkan uang dari bermain game di internet.

Ada sejumlah game di internet yang dapat dimainkan untuk menghasilkan uang. Mungkin tidak semua orang tahu game apa yang di maksud dapat menghasilkan uang. tapi jangan khawatir, berikut ini rekomendasinya.

Game Penghasil Saldo DANA

1. Tap Coin

Dikutip dari situs Telkomsel, aplikasi tap coin memberikan reward berupa uang dengan mengumpulkan koin yang didapatkan dari menyelsaikan misi. Setiap pemain dapat memilih misi yang paling cocok.

2 TopRich

Game ini cocok bagi penggemar puzzle. Tapi ada juga game mini lain yang tidak sulit seperti menyeti  mobil hingga garis finish dengan reward koin. Penarik koin menjadi uang baru bisa dilakukan jika sudah mencapai level 10 atau lebih. Saldo akan dikirim ke e-wallet DANA.

3. Tiny Planet Blast

Dalam game ini Anda bertugas menghancurkan planet-planet untuk mendapatkan reward koin. Setiap level tingkat kesulitannya akan semakin bertambah dengan peluang untuk mengumpulkan koin semakin besar.

4. Idle Plant

Game dapat diunduh di Play Store. Dalam game ini pemain ditugaskan untuk menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata.

Gelembung oksigen yang menguap akan menjadi pundi-pundi koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

5. Bling Story 

Dalam game ini Anda harus menyelasaikan beragam misi untuk memperoleh koin. Koin yang dikumpulkan akan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Saldo tidak hanya dapat ditukar di DANA, tapi juga ke OVO atau GoPay.

Nah itulah, game penghasil saldo dana. Semoga bermanfaat!

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut