get app
inews
Aa Read Next : Akibat Hujan Deras 2 Hari, Warga Desa Kalang Anyar Labuan Terendam Banjir

Cuaca Cilegon dan Pandeglang 1 Februari 2023, Pagi Hujan Ringan

Rabu, 01 Februari 2023 | 05:59 WIB
header img
Kota Cilegon dan Pandeglang pagi 1 Februari 2023 diperkirakan akan terjadi hujan ringan. Foto ilustrasi: Mada Mahfud/iNews Cilegon

CILEGON, iNewsCilegon.id – Kota Cilegon dan Pandeglang pagi hari ini diperkirakan akan dilanda hujan ringan. Khusus untuk Pandeglang bagian Barat waspadai petir disertai angin kencang.

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di awal Februari 2023 cuaca basah masih akan mendominasi keseluruhan cuaca di Kota Cilegon dan Pandeglang. Suhu berkisar 23-32 derajat Celcius dan kelembaban 65-95.

Pagi hari hujan ringan akan melanda Kota Cilegon, Pelabuhan Merak, Bojonegara, Pandeglang dan Labuan. Siang hari cuaca cukup sejuk dengan awan yang akan menyelimuti langit di Cilegon dan Pandeglang.

Masyarakat yang hendak beraktivitas pagi hari disarankan untuk membawa payung dan jas hujan. Para pengendara diminta untuk lebih berhati-hati, hujan ringan justru akan membuat jalanan cukup licin.

Disejumlah tempat seperti di Pandeglang bagian Barat, masyarakat diminta waspada akan hembusan angin kencang. Hati-hati pula dengan kilat petir.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut