get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Pemkot Cilegon Minta Kelurahan dan Kecamatan jadi Ujung Tombak Pelayanan ke Masyarakat

Jum'at, 31 Desember 2021 | 10:02 WIB
header img
Alun Alun Kota Cilegon [istimewa]

Cilegon, iNews - Pemkot Cilegon meminta kelurahan dan kecamatan di kota Cilegon menjadi ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Daerah (Asda) I Pemkot Cilegon Tatang Muftadi terkait adanya keluhan masyarakat yang tidak ditindaklanjuti pihak kecamatan dan kelurahan.

"Pelayanan publik adalah hal utama yang harus ditingkatkan, agar masyarakat merasakan langsung kebijakan pemerintah dalam segala hal, lurah dan camat serta mampu mensosialisasikan misi-misi mewujudkan Cilegon Modern, Baru, dan Bermartabat," katan Tatang, dikutip dari selatsunda.com, Kamis (30/12/21).

Tatang yang juga menjabat sebagai Plt Kadiskominfo berharap kelurahan dan kecamatan memberikan pelayanan yang makasimal, terutama soal pelayanan-pelayanan dasar di luar pelayanan perizinan yang ada di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Tatang yang baru-baru ini sering melakukan sidak ke kelurahan dan kecamatan meminta setiap kelurahan dan kecamatan memberikan pelayanan yang cepat dan bisa lebih berinovasi agar progam pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Tujuan saya sidak ke kelurahan dan kecamatan itu untuk memastikan pelayanan mereka ke masyarakat. Karena kelurahan dan kecamatan ini ujung tombak langsung ke masyarakat," pungkas Tatang.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut