get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Terseret Arus Deras ke Tengah Laut, ABG asal Ciheru Pandeglang Ditemukan Tewas

Senin, 24 April 2023 | 09:30 WIB
header img
ABG asal Ciheru, Panimbang, Pandeglang, Banten, hilang terseret gelombang tinggi pantai Cipenyu. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Abdul Syukur (12), warga Kampung Ciheru RT/RW: 005/008 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, hilang terbawa arus saat berenang di kawasan wisata Pantai Kaspana Kampung Cipenyu. Minggu (23/4/2023) siang, sekitar pukul.14.00 Wib.

Salah satu warga, Edi mengaku, melihat korban sedang berenang di pantai, dan menyaksikan saat korban terbawa arus ke tengah laut. 

"Saya sempat melihat saat korban berenang, dan saya sudah berusaha menolong korban pake ban, namun sayang korban tidak bisa diselamatkan karena besarnya arus," jelasnya.

Sementara itu, Personel Balawista yang bertugas di Pantai, Ahmad Jarwadi menjelaskan, saat berenang korban diketahui memakakai baju motif batik warna hijai dan celana jeans pendek.

"Korban saat berenang memakai baju motif batik dan celana jins pendek, dan Alhamdulillah korban berhasil ditemukan sekitar pukul 18.15 Wib, sekitar 10 meter dari bibir pantai, korban langsung dibawa ke puskesmas Panimbang, saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga," kata Ahmad Jarwadi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut