get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Suami di Lebak Banten Tega Aniaya Istri di Malam Takbiran hingga Tewas

Jum'at, 30 Juni 2023 | 10:51 WIB
header img
Warga Lebak, Banten, digegerkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya hingga tewas. Foto: Ilustrasi

LEBAK, iNewsCilegon.id - Warga Warungkadu Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dihebohkan tragedi berdarah pada Kamis (29/6/2023) dini hari atau saat memasuki Hari Raya Idul Adha.

Korban seorang perempuan berinisial RS meninggal dunia diduga dibunuh oleh DH, suaminya sendiri. Selang 4 jam kemudian, DH kemudian menyayat dirinya sendiri di bagian lehernya.

Peristiwa tersebut bermula dari cekcok antar keduanya sekitar pukul 00.30 WIB. Menurut penuturan warga, usai cekcok, RS kemudian keluar dari kamar dalam kondisi berdarah di sekujur tubuh. Sementara suaminya DH melarikan diri dari rumah.

RS kemudian dibawa ke Puskesmas Cikotok oleh warga, saat diperiksa RS sudah dalam kondisi meninggal dunia. RS mengalami sejumlah luka di bagian leher, tangan, dada dan rahang.

Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB, DH ditemukan tergeletak di belakang rumah korban dalam kondisi luka di bagian leher.

Jenazah RS dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Serang untuk diotopsi, sementara DH ke RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady mengatakan, motif dari peristiwa tersebut akan diketahui setelah pelaku DH bisa dimintai keterangan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut