get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Rumah Elit, Jalanan Sulit ini Uniknya Kampung Miliarder di Lebak Banten

Kamis, 27 Juli 2023 | 10:45 WIB
header img
Uniknya kampung miliarder di Lebak, Banten. Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Bak kampung para Sultan, Kampung miliader di Kabupaten Lebak, Banten, ini hampir seluruh warganya memiliki sejumlah rumah mewah.

Kampung ini kerap disebut sebagai kampung miliader/kampung para sultan. Lantaran deretan rumah di kampung ini sangat mewah dan megah, berbeda dengan kampung-kampung pada umumnya.

Konon Kampung Miliarder ini dulunya adalah tempat tinggal para sultan dari Banten, yang bersembunyi dari kejaran para penjajah Belanda yang ingin menguasa Banten kala itu.

Dikutip iNewsCilegon.id dari kanal YouTube Asli Cikotok, Kamis (27/7/2023), beriķut ulasan terkait kampung miliarder yang terletak di Kampung Cisitu, Desa Situmulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

Selain rumah-rumah mewah, pemandangan gunung di kampung miliader ini juga sangat mencuri perhatian. Suasana kampung inipun tampak asri dan sejuk sehingga membuat kampung miliader ini punya daya tarik tersendiri.

Namun sayang, akses menuju kampung miliader masih jauh dikatakan layak, aspal yang sudah mengelupas dan terdapat jalan yang berlubang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut