get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Viral Bak Spyderman Bocah Cilik di China bisa Duduk Santai di Dinding tanpa Terjatuh

Jum'at, 28 Juli 2023 | 10:45 WIB
header img
Bocah di China bikin Heboh, bisa duduk Santai di dinding sambil nonton TV. Foto: Layar Tangkap

CHINA, iNewsCilegon.id - Seorang bocah di China mendadak viral usai videonya beredar luas di media sosial. Bocah 8 tahun di Provinsi Fujian, China ini, bikin geger jagat maya sebab dijuluki Spyderman karena memiliki kemampuan nempel di dinding.

Dikutip iNewsCilegon.id, Jumat (28/7/2023) dari South China Morning Post, bocah perempuan itu kedapatan tengah menempel di dinding berdasarkan rekaman CCTV yang tak sengaja dilihat ibunya.

Tanpa rasa takut, dengan santainya bocah cilik ini hinggap ke sana ke mari, dari sudut ke sudut dinding rumahnya untuk mencari tempat nyaman saat menonton TV.

Dalam video, terlihat bocah perempuan yang tak diketahui identitasnya ini akan betah menempel di dinding jika dirinya sudah menemukan posisi yang nyaman sambil menyilangkan tangan.

Tentu saja, penampakan itu langsung bikin syok, apalagi dirinya hanya bertingkah seperti itu saat keadaan rumah sunyi. Hingga akhirnya sang ibu mengunggah video tersebut dan sukses menuai perhatian.

Di sisi lain, sang ibu menjelaskan jika sang anak pada dasarnya punya sifat nakal. Ia juga punya penjelasan mengapa anaknya bisa kuat menempel di dinding, sebab keluarganya tinggal di Pulau Pingtan yang punya iklim lembab.

Ibunya menduga, putrinya bisa hinggap menempel di dinding karena kulitnya sering lengket.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut