get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Tampilan Hyundai Stargazer X Bocor Di Media Sosial

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 02:53 WIB
header img
Tampilan Stargazer X yang bocor di salah satu pengguna akun facebook. Foto : FB Dwi Setiyadi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Mobil yang diduga sebagai Hyundai Stargazer X atau model SUV dari Stargazer kembali terlihat dalam foto terlihat jelas, Foto tersebut diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook dengan nama Dwi Setiyadi. 

Pada foto tersebut, terlihat Hyundai Stargazer X berwarna hitam terparkir di salah satu diler Hyundai. Namun, lokasi dari diler tersebut belum diketahui dengan pasti.

Sebelumnya, Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha, telah mengonfirmasi bahwa Stargazer X akan diluncurkan di lantai pameran GIIAS 2023.

“Dalam waktu sangat dekat dari sekarang kami akan memperkenalkan opsi baru, Stargazer X, yang merupakan pilihan dengan penampilan layaknya SUV,” ujar Woojune Cha.

Foto Hyundai Stargazer X yang bocor tersebut jadi menjadi pembicaraan ramai di salah satu forum di Facebook, terutama mengenai tampilan barunya.

Hyundai Stargazer X kini memiliki nuansa futuristis yang lebih gahar setelah dilengkapi dengan sejumlah aksesoris pendukung untuk SUV. Bumper depan dan belakangnya diperkuat dengan desain yang lebih berotot, dilengkapi dengan laburan warna silver yang membuat tampilan bagian depan dan belakangnya terlihat lebih tangguh.

Pada bagian samping, diberikan side body molding berwarna hitam matte, serta over vender besar yang merupakan ciri khas mobil-mobil SUV. Semua tambahan aksesoris tersebut menambah daya tarik dan karakteristik yang khas pada Hyundai Stargazer X.

Hyundai tidak lupa untuk meningkatkan kesan SUV pada Stargazer X dengan menambahkan roof rail di bagian atap, sehingga tampilannya semakin kuat sebagai SUV. Di bagian belakang, ditambahkan spoiler atap yang besar yang memberikan kesan sporty, serta desain pelek yang baru.

Langkah Hyundai untuk menjadikan Stargazer sebagai crossover SUV tujuh penumpang sejalan dengan pesaing-pesaingnya seperti Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, dan Honda BR-V. Dengan perangkat tambahan dan pembaruan desain, Hyundai Stargazer X semakin siap bersaing dalam pasar mobil crossover SUV yang semakin kompetitif.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut