get app
inews
Aa Read Next : Manchester City Tertarik Jeremy Doku, Siap Gantikan Posisi Mahrez

Moises Caicedo Resmi Gabung Chelsea, Jadi Pemain termahal Chelsea!

Selasa, 15 Agustus 2023 | 09:59 WIB
header img
Moises Caicedo Resmi Gabung Chelsea, dan Menjadi Pemain termahal Chelsea. Foto : @chelseafc

DEPOK, iNewsCilegon.id - Moises Caicedo resmi bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Ekuador itu dibeli chelsea dengan harga 115 juta poundsterling (setara Rp2,23 triliun) dari Brighton and Hove Albion di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain terbarunya Moises Caicedo di laman sosial media klub, pada Selasa (15/8/2023).

Gelandang berusia 21 tahun itu telah menyetujui kontrak delapan tahun di Stamford Bridge.

Hal tersebut menjadikan Caicedo sebagai pemain termahal di Liga Inggris. Dia melewati rekor sebelumnya yang dicatatkan oleh Enzo Fernandez saat pindah ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2023 dengan nilai 106,8 juta poundsterling (setara Rp2,08 triliun).

Caicedo sangat senang bisa bergabung ke Chelsea. Dia mengaku hanya ingin bermain untuk The Blues, bahkan ketika Brighton menerima tawaran yang lebih besar dari klub lain.

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea! Saya sangat senang berada di sini, di klub besar ini, dan saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chelsea mendekati saya," kata Caicedo.

"Saya hanya ingin bergabung dengan klub ini. Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk memulai dengan tim ini," tambahnya.

Sebelum resmi bergabung dengan Chelsea, Caicedo sempat ditawar oleh Liverpool dengan mahar 120 juta poundsterling (setara Rp2,33 triliun). Namun, sang pemain enggan bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut