get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Ketika Bule-Bule Ikut Lomba Panjat Pinang, Suasana Gempar

Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:26 WIB
header img
Moment menarik bule panjat pinang di HUT ke-78 RI. Foto: Layar Tangkap/TikTok

LANGKAT, iNewsCilegon.id - Baru-baru ini beredar video dijagat maya, dalam video beberapa Warga Negara Asing (WNA) yang tengah berkunjung di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, ini tampak begitu menikmati perayaan HUT Ke-78 RI dengan cara ikut lomba panjat pinang.

Pada video yang diunggah diakun TikTok wijayaguesthouse, pada Jumat (18/8/2023), bule-bule itu terlihat antusias, terlebih saat melihat oli sudah dilumuri di batang pohon sehingga begitu licin saat dipegang.

Sebelum memulai, bule-bule tersebut membuka baju terlebih dulu dan menaikkan celana hingga paha atas agar memudahkan pergerakan.

Terlihat pada video, suasana begitu ramai. Turis-turis lainnya duduk mengelilingi lapangan untuk melihat aksi rekan-rekannya yang kolaborasi dengan warga.

Lomba baru saja dimulai dan bule-bule itu nampak menikmati perlombaan. Mulanya, semua berjalan mulus, satu persatu naik ke atas pundak dari bule paling bawah sampai ke pundak bule lainnya.

Namun, di pertengahan bule-bule itu terlihat mulai kelelahan menahan beban di pundak. Belum sempat pria terakhir memanjat, pondasi mereka sudah roboh duluan.

Tapi mereka tak menyerah, kembali mencoba hingga akhirnya bendera di puncak di batang pohon berhasil diraih. Waah seru ya! Ditempat kamu ada perlombaan apa?!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut