get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

3 Laki-Laki dan 4 Wanita Terjaring Operasi Pekat Maung 2023 Polres Pandeglang

Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:21 WIB
header img
Sebanyak 7 orang di Pandeglang bukan pasangan suami istri terjerat Operasi Pekat Maung 2023. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebanyak tujuh orang yang bukan suami istri, terjaring dalam operasi penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Maung 2023 Polres Pandeglang, pada Jumat malam (26/8/2023). Ketujuh orang yang diamankan terdiri dari 3 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi menjelaskan, ketujuh warga tersebut terjaring pada saat tim nya tengah menggelar operasi pekat diwilayah Pandeglang dengan mengamankan sejumlah botol minuman keras dari berbagai merk.

"Saat ini kami melakukan operasi pekat dengan target minuman keras dan prostitusi disejumlah wilayah pandeglang, dalam pekat ini kami berhasil mengamankan beberapa botol miras dengan kandungan alkohol diatas 5 persen, dan 7 orang yang bukan pasangan suami istri," kata AKP Yogie. 

Ia menuturkan, dari beberapa botol miras yang berhasil diamankan terdiri dari anggur cap orang tua, kawa kawa, Colesom dan bir.

"Sementara untuk ketujuh orang yang diamankan masih dilakukan pendataan untuk kemudian dipanggil kedua orang tuanya untuk menjemput anak-anaknya," pungkas Yogie.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut