get app
inews
Aa Read Next : Eagles Terbang Tinggi, Catatan Sejarah dan Asa Menuju Super Bowl

DISPORA dan PERTINA Kota Cilegon Menggelar Seleksi Atlet untuk POPDA

Selasa, 28 November 2023 | 08:52 WIB
header img
Event seleksi POPDA yang diadakan PERTINA Cilegon. Sumber : PERTINA Cilegon

CILEGON,iNewsCilegon.id - Persatuan Tinju Amatir Kota Cilegon kembali mengukir prestasi dengan menggelar event seleksi atlet untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA).

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk menemukan bakat-bakat tersembunyi di dunia olahraga, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam memperkuat pondasi prestasi atletik kota.

Dengan menghadirkan 12 kelas yang beragam, seleksi ini menjadi panggung bagi para atlet muda kelahiran 2007-2009 untuk menunjukkan potensi terbaik mereka.

Keberhasilan acara ini tidak hanya akan menciptakan tim unggulan untuk mengharumkan nama Kota Cilegon di tingkat daerah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar mimpi dan mencapai prestasi di kancah olahraga nasional.

Pertandingan ini menjadi sorotan utama bagi penggemar olahraga Combat Sport di Kota Cilegon, karena bukan hanya sebagai ajang seleksi atlet berbakat, tetapi juga sebagai momentum memunculkan semangat kompetitif dan sportivitas di kalangan generasi muda.

Pertina Kota Cilegon turut berkontribusi dalam menciptakan regenerasi atlet yang handal dan berprestasi di tingkat daerah. Melalui proses seleksi yang ketat, diharapkan akan muncul bibit-bibit unggul yang dapat mewakili Kota Cilegon dengan gemilang dalam berbagai kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut