get app
inews
Aa Read Next : Pengunjung Tewas di Kolam Renang Coconut Carita Island, Ketua Balawista Ungkap Fakta Mencengangkan

Lewat Nobar Debat Cawapres, Caleg DPRD Provinsi Banten Agus Dahlan Kenalkan Pengurus Partai Perindo 

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:36 WIB
header img
Sejumlah pengurus Partai Perindo Kota Cilegon antusias Nobar Debat Cawapres (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews Cilegon.id - Caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Banten Agus Dahlan menghadiri undangan nonton bareng (nobar) debat calon wakil Presiden (Cawapre) putaran kedua di Ruko Mega Block E2/25, Minggu (21/1/2024). 

Pada kesempatan itu, Agus Dahlan juga mengenalkan para pengurus Partai Perindo Kota Cilegon kepada para relawan Ganjar Mahfud. 

Didampingi pengurus Perindo Kota Cilegon, Agus Dahlan mengajak puluhan relawan ganjar dan masyarakat untuk melihat langsung kualitas calon presiden pada pemilu 2024.

“Kita ajak masyarakat untuk memilih Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud. Kita akan terus mengoptimalkan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat untuk pemenangan Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud,” kata Agus Dahlan. Senin (21/1/2024).

Berdasarkan pantauan, sejumlah yel-yel untuk pemenangan paslon Ganjar-Mahfud pun diteriakkan dalam giat nobar debat Mahfud (Cawapres), sehingga menambah suasana makin hangat dan meriah. 

"Melalui giat nobar debat cawapres ini diharapkan sejumlah relawan ganjar dan Masyarakat, khususnya kalangan pemilih bisa menentukan sikapnya memilih paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut