Logo Network
Network

Menggelitik! Ada Karangan Bunga untuk Pelakor di Hari Jadi Kota Tangerang ke 31

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 29 Februari 2024 | 11:17 WIB
Menggelitik! Ada Karangan Bunga untuk Pelakor di Hari Jadi Kota Tangerang ke 31
Karangan bunga (Foto Ilustrasi: Istimewa)

KOTA TANGERANG, iNewsCilegon.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada Selasa (28/2/2024) merayakan hari jadi Kota Tangerang yang ke 31 tahun. Kota yang merupakan pecahan dari Kabupaten Tangerang ini dinilai sebagai Kota Metropolitan karena berstatus sebagai wilayah penyangga Ibukota DKI Jakarta.

Namun, ada yang menarik dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang kali ini, dimana terdapat karangan bunga yang cukup menggelitik.

Karangan bunga yang terpasang di sudut Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang itu bukan bertuliskan selamat hari jadi Kota Tangerang melainkan ucapan belasungkawa.

"Turut berduka cita atas matinya akhlak dan moral Pegawai Penggoda Ganjen & Pelakor. Ayo selamatkan keluarga kita dari tukang pelet," tulisan dalam karangan bunga.

Tak diketahui siapa pengirim karangan bunga duka cita itu, karangan bunga itu diduga dikirimkan untuk salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemkot Tangerang.

“Turut Berduka Cita Atas Matinya Akhlak & Moral Ginasya Oktaviani Pegawai Penggoda Ganjen & Pelakor, Ayo Selamat Keluarga Kita dari Si Tukang Pelet,” tulis karangan bunga tersebut.

Tak lama, karangan bunga tak biasa itupun langsung diamankan oleh petugas keamanan setempat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini