Logo Network
Network

Mobil Pikap Tabrak Truk di Tol Cipali, Sopir Pikap Tewas Tergencet

Mohamad Hidayat
.
Senin, 04 April 2022 | 11:10 WIB
Mobil Pikap Tabrak Truk di Tol Cipali, Sopir Pikap Tewas Tergencet
Petugas sedang mengevakuasi Suzuki Futura pikap yang hancur setelah menabrak truk yang terparkir di bahu jalan di Tol Cipali. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsCilegon.id - Kecelakaan maut yang melibatkan dua mobil terjadi di ruas Tol Cipali, Senin (4/4/2022). Seorang korban tewas di lokasi kejadian.

Dari keterangan yang dihimpun kecelakaan bermula dari mobil pikap jenis Suzuki Futura B 9551 JZA yang dikemudikan Tahrudin (46) melaju dari Palimanan menuju Cikopo.

Setibanya di TKP, tiba-tiba mobil pikap menghantam Hino Trontron BE 8115 BJ yang sedang berhenti di pinggir jalan. Mobil yang dikemudikan Dando Suyanto (41) sedang mengangkut mi.

Korban tewas Tahrudin merupakan warga Kampung/Desa Linggajati RT 14/02 Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

"Korban dievakuasi ke Rumah Sakil Abdul Radjak Purwakarta. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan kepolisian," kata Kanit PJR Cipali Iptu Karyana.

Pada saat kejadian, lanjut Iptu Karyana, arus lalu lintas sedang cerah, Jalan lurus, jalan berbeton bagus, jalan dua jalur dibagi menjadi empat lajur.

Akibat benturan yang cukup keras menyebabkan mobil pikap ringsek di bagian depan tepat di mana posisi sopir berada. Akibatnya sopir meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang diderita.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini