get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Cilegon Hadiri Lebaran Depok 2024

AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Medan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:36 WIB
header img
Kantor pemasaran yang baru berlokasi di Jl. KF. Tendean No.153, Lingkungan IV, Tebing Tinggi, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilegon.id-AXA Financial Indonesia baru saja meresmikan kantor pemasaran barunya di Medan, Sumatera Utara.

Peresmian dilakukan langsung oleh Niharika Yadav selaku Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, jajaran manajemen AXA Financial Indonesia, serta pimpinan Kantor Pemasaran.

Kantor Pemasaran yang berlokasi di Jl. KF. Tendean No.153, Lingkungan IV, Tebing Tinggi tersebut memiliki tenaga pemasar sebanyak 474 orang yang akan memberikan pelayanan kepada nasabah masyarakat Medan dan sekitarnya.

AXA Financial Indonesia terus mengutamakan profesionalisme agen asuransi sebagai konsultan keuangan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan, serta memberikan layanan dan dukungan yang terbaik kepada nasabah.

Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki tenaga pemasar aktif sebanyak 5,000 agen yang tersebar di 26 kota di Indonesia.

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, mengaku, sangat bangga bisa meresmikan kantor pemasaran pertamanya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

"Pembukaan kantor pemasaran ini semakin memperkuat komitmen kami untuk memperluas dan menyediakan solusi perlindungan komprehensif di Indonesia. Kantor pemasaran ini juga membantu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah kami," ujarnya.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut