Mayat Mengapung di Kolong Jembatan Gantung Caringin Bukan ODGJ

Ila Nurlaila Sari
Mayat mengapung dikolong jembatan gantung caringin diantar ke rumah keluarga. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Warga Kampung Pangsor, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat nenek tua dalam kondisi tertelungkup. Pihak Puskesmas Labuan pastikan korban bukan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan, pada Sabtu pagi (10/6/2023), sekitar pukul 08.30 wib.

Belakangan diketahui, mayat yang ditemukan tepat dibawah jembatan gantung Caringin ini bernama AMI umur 60 tahun warga kampung Padasuka RT 02 RW 05 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Labuan, Kompol Jaenudin.

"Betul, korban merupakan warga Desa Kalang Anyar Labuan, bernama Ami usia 60 tahun, menurut keterangan Nenek Ami ini pergi dari rumah sejak Kamis sore, ditemukan oleh nelayan," ujar Kapolsek Labuan, Kompol Jaenudin.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Labuan, Ai Sri Rezeki menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban, diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam.

"Gak ada bekas luka, itu murni karena tenggelam, diperkirakan Nenek Ami ini sudah meninggal selama 6 jam sebelum ditemukan," jelasnya.

Ai juga memastikan, bahwa mayit yang ditemukan di bawah jembatan gantung Caringin bukan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Bukan ODGJ ya, karena tidak terdaftar dalam di Puskesmas sebagai itu, hanya sedikit pikun," pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network