Nekad Curi Dump Truck Pemuda asal Panimbang Bonyok di Bogem Warga Serang

Ila Nurlaila Sari
SM (24), pemuda asal Panimbang, Kab. pandeglang bonyok di bogem warga Cipocok Jaya, Serang (Foto: Layar Tangkap)

CIPOCOK JAYA SERANG, iNews Cilegon.id -  Nasib naas dialami SM (24), warga Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang nekad mencuri satu unit kendaraan dump truck di Cipocok Jaya, Serang. Alhasil, SM pun bonyok dibogem warga, Rabu (8/5/2024).

Video penangkapannya pun viral dimedia sosial.

Kejadian berawal, ketika korban memarkirkan Kendaraannya dalam kondisi mesin menyala, sementara korban pergi ke sebuah warung untuk membeli rokok dan minuman. Disaat itulah, pelaku dengan mudahya membawa lari kendaraan dump truck tersebut. 

Aksi SM, diketahui oleh rekan korban bernama Rosid. Mengetahui kendaraan kawannya dicuri, Rosid pun memberitahu pemilik kendaraan dan sempat melakukan pengejaran, beruntung pelaku berhasil ditemukan.

Dalam video, tampak salah satu warga bertanya kepada pelaku dari mana asal dan bersama siapa pelaku menjalankan aksi pencurian dump truck tersebut.

Warga yang mengetahui aksi SM, tersulut emosi dan beramai-ramai menghajar pelaku hingga bonyok kemudian menyerahkan SM ke Pihak Kepolisian setempat.

"Hey, orang mana kamu? Sama siapa kamu malingnya? Tidak mungkin kalau kamu beraksi sendiri, mana teman kamu?!," tanya warga dalam unggahan video.

Sementara pelaku, hanya bisa terdiam dengan wajah bonyok akibat dihajar masa.

Unggahan itupun menuai beragam reaksi warganet.

"Itu orang gila di panimbang," kata warganet.

"Coba kalau suami Sandra Dewi yang digituin," tulis warganet.

"Maling nekat banget, kalau nggak dihalangi sama truk temennya pasti ada yang jadi korban keserempet truk yang dibawa pelaku," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network