Walkot Cilegon Tegaskan OPD Adalah Pelayan Masyarakat

Mada Mahfud
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang meminta jajaran OPD Pemkot Cilegon untuk mengembangkan inovasi yang memudahkan pelayanan masyarakat. Foto: Diskominfo

CILEGON, iNews Cilegon.id  - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) adalah pelayan masyarakat. Inovasi-inovasi yang memudahkan pelayanan masyarakat perlu terus dikembangkan.

Helldy Agustian menyatakan hal tersebut saat mengumpulkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Cilegon, di Aula Setda Kota Cilegon awal pekan ini.

Helldy meminta jajaran OPD meningkatkan kinerja, terutama dalam hal optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) dan juga pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon secara umum.

"Rapat bersama kepala OPD Pemkot Kota Cilegon kali ini banyak yang kita bahas. Di antaranya soal optimalisasi PAD, kemudian kaderisasi di jajaran birokrat, kemudian antisipasi masalah banjir, juga tentang kepedulian kita terhadap pemandi jenazah, serta banyak lagi lainnya," kata Helldy

Di sisa waktu periode jabatannya, Helldy juga meminta Kepala OPD dapat terus meningkatkan kinerja agar seluruh janji politiknya dapat dituntaskan dengan baik sesuai masa kerja yang kurang dari lima tahun.

"Kami juga telah meminta kepada seluruh kepala OPD agar dapat meningkatkan terus kinerjanya terutama pada sektor melayani masyarakat. Inovasi-inovasi yang memudahkan pelayanan masyarakat perlu ditunjukkan agar masyarakat merasakan kehadiran kta sebagai pelayan yang baik," tegas Helldy.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network