get app
inews
Aa
Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Maman Mauludin Tegaskan ASN Harus Miliki Loyalitas Terbaik

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:13 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin saat memberi sambutan pada Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 Kamis (23/6/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin menegaskan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) diperlukan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, guna memberikan pelayanan publik yang terbaik.   

Hal itu dikatakan Maman saat menghadiri acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi & Statistik Kota Cilegon, Kamis (23/6/2022).

"Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas sebagai ASN serta mempersiapkan ASN yang mampu berperan sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum Pemerintahan dan pembangunan nasional," harapnya.

Kegiatan ini, kata Maman, dilaksanakan berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pasal 10 bahwa Pegawai ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa.

"Maka untuk mewujudkan tugas Pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan visi Pemerintah Kota Cilegon yaitu Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat sangat diperlukan ASN yang profesional, berintegritas dan memiliki kinerja yang tinggi," pungkasnya.


Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin saat memberi sambutan pada Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi & Statistik Kota Cilegon, Kamis (23/6/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)
 

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut