get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Ingatkan Pemuda Memiliki Peran Dalam Pembangunan

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:02 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat menghadiri acara silaturahmi Komite Ketua Pemuda se-Cilegon (KKPSC) di di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu (6/7/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus bisa berinovasi dan kreatif, sebab pemuda memiliki peran penting untuk memajukan daerah agar menjadi lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Helldy saat menghadiri acara silaturahmi Komite Ketua Pemuda se-Cilegon (KKPSC) di di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu (6/7/2022).

"Kualitas pemuda harus ditingkatkan baik dari sisi pendidikan, keterampilan, ataupun karakternya. Pemkot Cilegon telah meralisasikan program beasiswa supaya pemuda Cilegon dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sebab saya ingin agar pemuda Cilegon dapat menjadi generasi emas untuk kedepannya," kata Helldy.

Helldy berharap pemuda Cilegon dapat berperan aktif dalam membantu membangun kota Cilegon. "Seperti menjadi teladan yang baik di masyarakat serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar," pungkasnya.

Diketahui, acara silatuhrami tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon Didin S. Maulana, Ketua Umum KKPSC Samlawi Baralawe, Bendahara Umum KKPSC Ma'mun Murod, dan seluruh Ketua Pemuda se- Kota Cilegon.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut