get app
inews
Aa Read Next : Dihipnotis Uya Kuya, Rizky Billar ungkap Kelakuan Lesti Kejora, Ternyata Begini

Mantap Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Tuntut Rp25 Juta per Bulan untuk Adzham

Senin, 11 Juli 2022 | 18:03 WIB
header img
Nathalie Holscher mantap gugat cerai komedian kondang Sule dengan tuntutan tunjangan Rp25 juta per bulan untuk anaknya Adzham. Foto: Tangkapan Layar Video.

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Terungkap Nathalie Holscher menuntut nafkah Rp25 juta per bulan untuk Adzham, buah cinta dengan komedian terkenal, Sule. Nathalie pada 3 Juli 2022 melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Sidang perceraian perdana keduanya akan dilangsungkan pada pada 20 Juli mendatang.

Terkait perceraiannya ini, Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam podcast Uya Kuya Tv yang tayang Sabtu 9 Juli 2022 mengatakan, jika dirinya menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Sule meskipun nantinya akan ada permintaan maaf.

"Kalau misalnya Kang Sule datang lagi ke kamu 'Ayo kita perbaiki, kita jalanin lagi. Masih ada kesempatan itu atau enggak?" tanya Uya seperti dilihat iNewsCilegon.id Senin (11/7/2022).

"Enggak," jawab Nathalie singkat.

Lebih lanjut, Nathalie mengatakan keputusannya itu tetap tidak bisa diubah sekalipun Sule menyampaikan permintaan maaf. Nathalia juga akan meminta maaf balik karena sadar banyak salah.

"Ya enggak apa-apa minta maaf, aku pun juga pasti ada banyak salah, aku juga pasti minta maaf," ucap Nathalie.

Soal keputusannya itu, Nathalie membantah jika tak memberi kesempatan ke Sule karena adanya orang ketiga.

"Enggak ada (orang ketiga)," terangnya.

Kendati demikian, Nathalie tak menampik jika ia memiliki perasaan cinta dan sayang yang mendalam ke Sule. Namun pada akhirnya, biduk rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

"Kalau cinta ya pasti cinta. kalau sayang ya pasti sayang. Kalau enggak cinta enggak sayang, enggak mungkin ada Adzam," ungkap Nathalie.

Perlu diketahui, Sule dan Nathalie resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Pernikahan keduanya digelar di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan yang belum genap berusia 2 tahun itu, Sule dan Nathalie dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut