get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Umumkan Lapor Jalan Rusak di Instagram, Warga Pandeglang Curhat Hampir Melahirkan di Jalan 

Mau Langsing Usai Melahirkan? Ini Tips dari Nikita Willy

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:06 WIB
header img
Setelah melahirkan Nikita Willy kembali langsing, Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Aktris Nikita Willy sudah kembali langsing setelah melahirkan anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono di RS Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) 7 April 2022 atau 8 April 2022 waktu Indonesia.

Setelah melahirkan, Nikita mengaku mengalami sakit pinggang usai melahirkan. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini juga mengungkapkan perutnya menjadi menggelambir.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka istri pengusaha Indra Priawan Djokosoetono ini memakai korset, yakni nano bamboo korset dari Mamaway.

Nikita menggunakan nano bamboo korset dalam jangka waktu sembilan hari setelah melahirkan. Setelah memakai korset maka berat badannya turun hingga 7 kilogram.

Menurut Nikita. nano bamboo korset ini juga membuat rasa sakitnya menghilang, demikian berdasarkan keterangan resmi, seperti dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Sebagai informasi, nano bamboo korset dari Mamaway juga digunakan para artis lainnya seperti Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnas Shadiqah, Cut Meyriska hingga Siti Badriah.

Nano bamboo korset Mamaway mengawali dari marketplace dengan jumlah penjualan yang tidak main-main. Dengan harga Rp1,2 juta untuk satu korset sebanding dengan kualitas dan manfaat yang didapat. Alhasil, korset ini menjadi pilihan ibu-ibu setelah melahirkan.

Di samping itu, mano bamboo korset Mamaway juga menjadi korset setelah caesar yang memiliki sertfikat medis International TGA dari Australia.

Saat ini, selain Mothercare sebagai reseller resmi dari Mamaway Indonesia, ada Baby Bee, Baby Wise, Ninos Baby, Ibaby Topia, Ninos & gift dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul "Tips Langsing ala Nikita Willy usai Melahirkan, hanya Pakai Korset".

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut