get app
inews
Aa Read Next : Nagita Slavina Ungkap, Telur Rebus jadi Penyelamat saat Rayyanza Tidak Mau Makan Apa-apa

Hari Ibu Pertama Nikita Willy: Baby Spa Bersama 1000 Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:21 WIB
header img
Artis Nikita Willy bersama Baby Issa. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Kamis siang, 22 Desember 2022, bertepatan dengan Hari Ibu, fX Sudirman, Jakarta Pusat didatangi ratusan pasang Ibu dan Anak.

Dengan pakaian berwarna nuansa kuning, mereka semua nampak antusias mengikuti berbagai aktivitas seru yang digelar Zwitsal, salah satu brand produk perawatan bayi dari PT Unilever Indonesia Tbk.

Ya, memeringati 50 tahun kehadirannya, mereka secara khusus menggelar “Festival #MomenBondingBermakna” yang salah satunya adalah kegiatan pijat bayi atau baby spa bersama 1000 pasang Ibu dan Bayi, secara offline dan online.

Ternyata, acara ini menjadi begitu spesial bagi artis Nikita Willy yang datang bersama sang suami, Indra Priawan dan juga buah hati mereka yaitu Baby Issa. Spesial karena hari ini adalah Hari Ibu pertamanya!

Sebagai Ibu baru, Nikita Willy sangat mengerti tekanan yang sering ditemui oleh new parents.

"Di saat kita sendiri masih banyak belajar menjadi orangtua, terkadang komentar dari lingkungan sekitar ataupun media sosial membuat kita merasa cemas sampai gemas sendiri, ya!" kata Niki.

"Tapi, aku selalu percaya bahwa aku dan suamilah yang paling tau apa yang terbaik untuk Issa, dan yang paling penting adalah bagaimana kami bertiga selalu punya waktu untuk membangun attachment secara fisik ataupun emosional. Misalnya saat memandikan Issa, momen ini jadi kesempatan buatku dan suami untuk menyentuh Issa dengan lembut dan berkomunikasi sambil bercanda. Melalui momen-momen seperti ini, aku harap Issa percaya bahwa aku dan suami selalu bisa jadi orang-orang pertama yang dapat ia andalkan hingga nanti,” tutur Niki.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut