get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Bahaya di Belakang Truk! Suami Istri Tewas Terlindas Truk Mundur Tak Kuat Nanjak di Cilegon

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Peristiwa naas dialami AI (35) dan RI (33) sepasang suami istri yang tewas terlindas dump truk tak kuat nanjak di Cilegon. Foto: doc Humas Polda Banten

CILEGON, iNewsCilegon.id -   Hati-hatilah ketika berkendara menanjak di belakang truk. Peristiwa naas dialami AI (35) dan RI (33) sepasang suami istri yang tewas terlindas dump truk tak kuat nanjak. Truk pun mundur dan melindas AI dan RI, yang berboncengan motor tepat di belakang truk.

Kejadian berlangsung Rabu (17/8/2022) pukul 14.00 WIB di di Jalan Raya Cilegon – Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok Kelurahan Lebak Denok.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo membenarkan tewasnya sepasang suami istri tersebut. Keduanya tengah berboncengan sepeda motor Yamaha Vino dengan nomor polisi (nopol) AE-5792-KK.

“Ada truk tak kuat menanjak dan kemudian mundur menabrak kendaraan yang di kendarai oleh sepasang suami istri ini.” kata Yusuf.

Truk yang melindas suami istri adalah Mitsubitsi Dump Truck dengan nomor polisi (nopol) B-9637-JQO. Truk telat mengoper ke gigi rendah, akibatnya tak kuat menanjak dan mundur.

“Dari kecelakaan tersebut kedua korban meninggal ditempat kejadian dan kemudian dibawa ke RSKM Cilegon,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Intoro mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Eko.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut