get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Puluhan Pejabat Eselon III Dilantik, BKPSDM Pandeglang Klaim 99% Tak Ada Lagi Kekosongan Jabatan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:53 WIB
header img
73 Pejabat Eselon III Administrator dilantik, Jum'at 25 Agustus 2022 (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id – Sebanyak 73 pejabat Adminsitrator Eselon III.a dan Eselon III.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah. Jumat (26/8/2022).

Prosesi pelantikan para pejabat eselon III tersebut dipimpin langsung oleh Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat bertempat di Pendopo Pandeglang.

Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat esselon III yang sudah dilantik.

“Pelantikan ini merupakan mutasi, rotasi dan promosi, karena pelantikan bagi para pejabat merupakan hal yang biasa di dalam pemerintahan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Taufik.

Ia menuturkan, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, maka dari itu para pejabat yang dilantik pada hari ini harus mampu menunjukan kemampuan dan kinerja yang baik untuk mencapai tujuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

"Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, harus memiliki kinerja yang lebih baik kedepannya, agar pelayanan masyarakat berjalan lebih optimal," harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri mengatakan, para pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat administrator eselon III sebanyak 73 orang, terdiri dari eselon III.a 36 orang dan eselon III.b 37 orang.

“Dengan dilantiknya para pejabat eselon III ini, bisa dipastikan hampir 99 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan terutama jabatan camat," terang Amri.

“Kami minta kepada para pejabat eselon III yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik 9 pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Pandeglang, pada Senin (11/7/2022).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut