Logo Network
Network

Lesti Kejora Laporkan KDRT, Ramalan Lawas Mbak You Hebohkan Warganet

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 30 September 2022 | 14:59 WIB
Lesti Kejora Laporkan KDRT, Ramalan Lawas Mbak You Hebohkan Warganet
Video ramalan lawas mendiang mbak You terkait usia pernikahan Lesti Kejora kembali muncul dan hebohkan jagat maya (Foto: Layar tangkap Video)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Di tengah hebohnya kabar tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora terhadap sang suami Rezky Billar, tiba-tiba video lawas ramalan mendiang Mbak You kembali muncul dan hebohkan jagat maya.

Kala itu, Mbak You meramal pernikahan Lesti dan Billar. Mbak You juga menyebut Billar jangan sampai menyia-nyiakan Lesti.

"Lesti Kejora ini membawa rezeki luar biasa buat Rizky. Makanya Rizky jangan sampai menyia-nyiakan Lesti," ucap Mbak You.

Dalam ramalannya, Mbak You sempat menyatakan bahwa hubungan Lesti dan Billar awalnya tidak ada pernikahan. Tetapi jika pernikahannya terjadi, hal tersebut tidak akan berlagsung lama.

"Justru yang saya lihat nggak ada pernikahan, kalau pun ada pernikahan kalau yang saya lihat cuma sebentar," katanya.

Dalam tayangan itu, mendiang Mbak You melihat di masa depan Lesti akan merasa lelah dengan Rizky Billar lantaran ada banyak perbedaan diantara keduanya.

"Ada kemungkinan Lesti akan kecapekan dengan Rizky Billar. Karena memang pola pikir dan pola sikap, karakternya memang sangat lain," ujarnya.

Sontak tayangan inipun tuai beragam komentar warganet. 

"Kak Koq jadi nyata," tulis salah satu akun.

"Ya Allah de jadi nangis lihat prilakunya billar ke ke gitu ke kamu desemangat dd semoga kejora semakin bersinar," tulis komentar lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini