get app
inews
Aa Read Next : Ujian Praktik SIM Dipermudah, Tak Ada Lagi Zigzag

Kumpulkan 559 Personel Polisi, Presiden Joko Widodo Sentil Gaya Hedon Pejabat Polri

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:02 WIB
header img
Presiden Jokowi sentil gaya hidup hedon petinggi polri. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tegas dihadapan 559 Personel Polisi, meminta perwira Polri menghentikan gaya hidup hedon, seperti pamer mobil hingga naik motor gede, apalagi kata Jokowi, sekarang jaman media sosial, arus informasi bisa dengan cepat menyebar sehingga gaya hidup mewah ini dinilai bisa mempengaruhi kepercayaan publik.

Hal itu disampaikan Presiden saat memberi arahan kepada jajaran kepolisian di Istana Merdeka Jakarta, pada Jumat (14/10/2022) seperti dilihat iNewsCilegon.id melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden. Minggu (16/10/2022).

“Saya ingatkan yang namanya Kapolres, Kapolda, Wakapolda yang namanya seluruh pejabat utama, perwira tinggi ngerem total! masalah gaya hidup, jangan gagah-gagahan karena merasa punya mobil bagus atau motor gede yang bagus,” sentil Presiden.

“Saya ingatkan! hati-hati, masanya yang lalu-lalu sudah usai, teknologi sekarang ini menyebabkan interaksi sosial berubah total. Sosial media bisa mengabarkan bukan hanya TV, bukan hanya media cetak, media online, pribadi-pribadi kita sekarang bisa menjadi surat kabar, bisa menjadi media yang setiap saat bisa memunculkan perilaku-perilaku kita kayak apa meskipun sembunyi-sembunyi,” ungkap Jokowi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut