Logo Network
Network

Sesosok Mayat Tanpa Celana Gegerkan Warga Pandeglang

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 19:47 WIB
Sesosok Mayat Tanpa Celana Gegerkan Warga Pandeglang
Sesosok mayat tanpa celana gegerkan warga Citereup Panimbang (Foto: Istimewa).

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Warga Desa Citereup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, di Kampung Cikendal Rt/Rw.01/06 Desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumat(21/10/2022), sekira jam 09.00 wib.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang hendak mengambil kerang pinggir pantai Cikendal ± 500 meter dari jalan raya Tanjung lesung.

Saat ditemukan, kata Kapolsek, mayat tersebut  menggunakan kaos kerah warna abu-abu dan tidak menggunakan celana dengan tinggi badan ± 165 cm, berat badan ± 52 Kg. Jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Saksi mata, Heri alias Kacung (21th) mengatakan, dirinya pergi ke pantai tersebut hendak mencari kerang, kemudian dirinya tidak sengaja melihat mayat yang tergeletak di tepi pantai cikendal.

"Kemudian saya langsung memberitahukan ke Ketua RT Hasan Bari, kemudian oleh ketua RT dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Panimbang, dan oleh petugas Polsek Panimbang mayat di bawa ke Puskesmas Panimbang," ujar Kacung. Jumat (21/10/2022).

Heri menambahkan, ketika ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan terlentang dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin SH membenarkan penemuan mayat tersebut. 

Ia menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut diketahui bernama Sukri (22), warga Kampung Parianta Rt/Rw. 20/8 Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Untuk kondisi fisik dan warna kulit Kemungkinan belum lama, dan dugaan penyebab kematian sementara belum bisa memastikan," jelas Kapolsek.

Iptu Asep Jamaludin menyampaikan kepada seluruh masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polsek Panimbang. 

"Saat ini tubuh jenazah sudah dievakuasi menuju Puskesmas Panimbang, saat ini Jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Panimbang untuk dilakukan visum," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini