Logo Network
Network

Mayat membusuk di Kontrakan, Gegerkan Warga Lebak Banten

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 24 Juni 2023 | 18:32 WIB
Mayat membusuk di Kontrakan, Gegerkan Warga Lebak Banten
Sesosok mayat membusuk di kontrakan gegerkan warga Lebak. Foto: Ilustrasi

LEBAK, iNewsCilegon.id - Sesosok mayat didalam sebuah rumah kontrakan gegerkan warga Kampung Narimbang, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (24/6/2023). Jenazah ditemukan pertamakali oleh pemilik kontrakan dalam kondisi sudah membusuk.

Mendapati informasi terkait temuan tersebut, pihak kepolisian setempat langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah yang ditemukan di sebuah kontrakan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung ini.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurdiady menjelaskan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap Jenazah tersebut berjenis kelamin pria bernama Daniel Lumenta (52), warga Kelurahan Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang mengontrak di tempat tersebut.

"Orang Bogor, informasi awal dari penjual martabak dekat kontrakan, yang menyampaikan ke pemilik kontrakan, bahwa penghuni kontrakan tersebut sudah lima hari tak keluar rumah, sementara pintunya terkunci dari dalam," ujar Andi.

Berdasarkan hasil visum, ungkap Andi, diketahui Daniel Lumenta telah meninggal sekitar 7 hari, dan jasadnya sudah mengalami pembusukan hingga berwana kemerahan.

"Saat ditemukan jasadnya sudah membusuk, Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari keluarga yang bersangkutan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini