Jadi Paling Beruntung, 3 Shio ini Siap-Siap jadi Tajir Melintir Dibulan November

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:45 WIB
3 shio ini bakal jadi tajir melintir dibulan November (Foto: ilustrasi).

CILEGON, iNewsCilegon.id - Dalam ilmu fengshui, nasib di bulan-bulan tertentu konon bakal terbagi menjadi dua, yakni bulan keberuntungan dan kesialan.

Keberuntungan dan kesialan tersebut akan mendatangi para pemilik shio sesuai dengan jatah mereka.

Keberuntungan adalah hal yang diinginkan semua orang di dunia ini. Ketika keberuntungan berpihak pada seseorang, kebahagiaan, rezeki, dan segala macam kelancaran urusan akan mendatangi orang tersebut bak dari langit dan tanpa alasan apapun.

Dalam artian, shio tertentu akan punya nasib yang lebih baik ketimbang shio lainnya di waktu tertentu, dan di waktu lain. Namun, hal sebaliknya pun bisa terjadi.

Oleh sebab itu, tak berlebihan bila banyak orang menyebut bahwa keberuntungan berada di atas segalanya, jauh melebihi kerja keras, perjuangan, ketelitian, dan segala macam hal yang berhubungan dengan ikhtiar lainnya.

Di bulan November nanti, para pemilik tiga shio berikut ini akan mendapat aliran rezeki yang jauh lebih deras dari yang telah lalu.

Berikut 3 shio paling beruntung dibulan November.

1. Shio Tikus

Shio Tikus adalah tipe orang yang dapat memperoleh kesuksesan dari jalur langit. Shio Tikus dikenal dengan kepribadiannya yang lemah lembut, suka menolong orang lain, serta mengandalkan Tuhan dalam semua hal yang dia lakukan.

Maka, tak ayal, kesuksesan akan mendatangi Shio Tikus pada bulan November, sebab tabiat mulia yang dia pelihara selama ini.

Kesuksesan dan rezeki melimpah yang didapat Shio Tikus tak kalah dengan Shio lainnya, meski hal tersebut didapat Shio Tikus lewat usaha yang jauh lebih kecil.

2. Shio Kerbau 

Shio Kerbau dikenal sebagai kepribadiannya yang sangat suka bekerja keras dan tangguh dalam menghadapi tantangan.

Dalam menjalankan bisnis, misalnya, Shio Kerbau adalah tipe orang yang akan selalu bangkit lagi meski mendapati kegagalan beruntun.

Tak heran, di bulan November nanti, rezeki akan mengalir deras kepada Shio Kerbau dan keluarganya.

Namun, kekurangan Shio Kerbau dibandingkan Shio Ayam adalah kecenderungannya untuk menggunakan uang guna mencari kenikmatan.

Oleh sebab itu, rezeki yang banyak tersebut mungkin saja bakal digunakan Shio Kerbau untuk membeli sesuatu yang telah diidamkan sejak dulu, seperti mobil, tanah, atau bahkan rumah.

Namun, kekurangan Shio Kerbau adalah kecenderungannya untuk menggunakan uang guna mencari kenikmatan.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini