get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Pria Paruh Baya Perkosa Anak Tetangga yang Masih di Bawah Umur Berulang Kali

Nikahi 2 Boneka Seks, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:44 WIB
header img
Seorang pria menikahi dua boneka seks perempuan. Pria tersebut kemudian ditangkap polisi. Foto: CEN

NAYPYIDAW, iNewsCilegon.id – Gegara menikahi 2 boneka seks, seorang pria ditangkap polisi. 2 boneka seks tersebut mirip sekali dengan wanita dan diklaim bisa melakukan aktifitas seksual dengan beberapa posisi.

Parahnya kejadian berlangsung di Pagoda Shwedagon Yangon, tempat ibadah agama Budha yang dianggap sebagai situs paling suci di Myanmar, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Pria yang ditangkap tersebut bernama Zarni Aung (26). Ia mendandani boneka seks dengan pakaian tradisional Myanmar. Rambut kedua boneka seks itu juga dipasangi tiara (mahkota). 

Zarni Aung dan tujuh orang datang ke lokasi itu pada pagi pukul 7.

Mereka mengendarai Toyota Alphard warna hitam.Di Pagoda Shwedagon Yangon mereka kemudian mendirikan tenda di tempat parkir kompleks untuk melakukan ritual.

Tak hanya itu, mereka juga menyajikan sekeranjang bunga dan buah-buahan sebagai hadiah pernikahan dua boneka wanita berambut cokelat itu. 

Petugas setempat berusaha membubarkan ritual aneh itu. Pejabat Kementerian Agama dan Kebudayaan Myanmar mengatakan telah mengajukan kasus terhadap Zarni Aung dan kelompoknya atas kasus pidana dengan tuduhan melalukan pencemaran nama baik agama Buddha.

Menurut media Mirror, kedua boneka tersebut dilaporkan dibeli dari China. Boneka itu sangat mirip sekali dengan manusia. Memiliki tinggi 5,5 kaki dengan payudara besar, rambut cokelat, mata cokelat, dan terbuat dari kerangka EVO

Dengan kerangka EVO, produsen mengklaim boneka menjadi lebih maju dan fleksibel dan memungkinkan boneka berpose seperti manusia dan melakukan berbagai posisi seks. 

Kementerian Agama dan Kebudayaan Myanmar menambahkan, kelompok itu juga membawa boneka kecil yang dilaporkan tingginya sekitar 7 inci. Kelompok aneh itu dilaporkan berdoa kepada boneka yang lebih kecil seperti Dewi Surassati Buddha sementara kedua boneka itu menjalani ritual.

Seorang staf tak dikenal yang diduga mengizinkan kelompok tersebut untuk melakukan mantra di tempat parkir juga akan diselidiki oleh pihak berwenang. Selama penyelidikan, pelaku akan ditahan di tahanan polisi.

Artikel ini telah tayang di Yogya.inews.id dengan judul: Pria Ini Nikahi 2 Boneka Seks Sekaligus, Upacara Pernikahan digelar di Situs Buddha Paling Suci di Myanmar "

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut