get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Pandeglang Larang Pemilih Bawa Handphone ke TPS, Ternyata Karena ini

Emaknya Bilang Mata Sang Anak Bengkak Akibat Main HP, Warganet malah Tuding Korban KDRT

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:25 WIB
header img
Akibat Main HP mata seorang anak bengkak gegerkan warganet (Foto: Layar Tangkap Video).

CILEGON, iNewsCilegon.id - Warganet digegerkan dengan adanya video yang berisi curhatan emak emak dalam video TikTok yang diunggah akun @tasyaheroo.

Dalam rekaman video itu, tampak seorang ibu meminta para orang tua yang mempunyai anak balita agar jangan sering memberi handphone ke anaknya.

Tak hanya itu, wanita itu pun kemudian menunjukkan mata anaknya yang terlihat bengkak, yang menurutnya akibat terlalu sering main handphone.

Lebih lanjut, ibu itu juga mengungkapkan bahwa proses penyembuhan mata anaknya itu sudah berlangsung lama. Oleh karenanya, ia mengingatkan kepada anak-anak agar jangan terlalu sering main handphone jika tak ingin mata mereka bernasib sama dengan anaknya itu. 

Unggahan itupun menuai beragam komentar warganet.

"Coba ibu tanya sama anaknya baik2,, takut nya itu dipukul bapaknya, soalnya klo cuma hp pasti merah dulu donk," komentar @haiiclau.

"Itu pembuluh darahnya pecah woy gakmungkin kelamaan maen hp klo cuman beberapa jam doang kecuali berhari hari," komentar @syiila187

"Gara-gara keseringan main hp, makanya ngamuk dan akhirnya digebukin tuh bocah ampe lebam, dan ya bener alesan matanya lebam gara gara maen hp," timpal @ijalijul.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut