get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Geger! Babi Hutan Seruduk Warga Menes, 2 Terluka Parah

Rabu, 02 November 2022 | 19:43 WIB
header img
Seorang warga tengah mengepung Seekor babi hutan disebuah klinik kesehatan di Kec. Menes. Foto: Layar Tangkap Video

MENES, iNewsCilegon.id - Warga di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten mendadak heboh ketika seekor babi hutan muncul secara mendadak di pemukiman warga. Rabu (02/11/2022), sekitar jam 7 pagi. Warga pun resah.

Kemunculan Babi hutan ini diunggah dan menjadi viral dimedia sosial.

Dilansir iNewsCilegon.id melalui kanal Youtube Kontrasi Entertainment, terlihat warga tengah mengepung babi hutan tersebut disebuah klinik kesehatan yang berlokasi di Kecamatan Menes, dan memukulinya dengan sebilah kayu.

Diketahui, babi tersebut telah menyerang dan melukai sejumlah warga di Kecamatan menes hingga terluka parah. Akibat geram, warga pun memburu babi tersebut dan memukilinya hingga mati.

Menurut penuturan salah satu warga, Iman, bahwa kemunculan babi hutan di Kecamatan Menes baru kali ini terjadi.

"Saya tidak tau dari mana asal muasal babi ini, yang pasti ini merupakan yang pertama kali ada babi disini (Menes)," ujar Iman, dikutip dari kanal Youtube Kontrasi Entertainment.

Selain ke permukiman warga, kata Iman, babi hutan ini juga masuk kedalam sebuah klinik rawat inap yang berada diKampung Cimanying, Menes, hingga membuat pasien dan penunggunya kocar kacir.

"Awalnya babi tersebut masuk ke kampung Kadu Tanggay, lalu ke belakang kantor Polsek Menes, kemudian masuk ke klinik Kesehatan Difa," jelasnya.

"Ada dua orang yang terluka akibat serangan babi ini, tukang ojek dan satu warga yang hendak menangkap babi liar tersebut," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut