get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Lepas Atlet Porprov, Pemkot Cilegon Kucurkan Bonus Puluhan Juta

Jum'at, 18 November 2022 | 11:31 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian (tengah) melepas Atlet Kota Cilegon yang akan bertanding pada event Porprov VI Tangerang di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Kamis (17/11/2022) (Foto: dok Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tegaskan Pemkot Cilegon akan mengucurkan bonus bagi atlet yang berprestasi di Porprov VI.

Hal ini disampaikan Helldy ketika melepas atlet Porprov VI yang akan diselenggarakan di Tangerang dan dirangkaikan juga dengan Kirab Obor Porprov VI di depan Kantor Wali Kota Cilegon, Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutannya, Helldy mengingatkan bahwa atlet yang duduk disini adalah orang pilihan  "Saya bangga kepada kalian semua, ketahuilah bahwa kalian adalah orang-orang terpilih yang dapat mewakili Kota Cilegon," ucapnya.

Helldy juga mengajak orang tua atlet untuk mendoakan dan merestui anaknya supaya atlet yang bertanding diberikan keselamatan dan kemenangan.

Tidak lupa, Helldy juga berpesan kepada panitia untuk memberikan tiga hal kepada atlet. Di antaranya, yang pertama berikan kenyamanan tidur untuk istirahat, kedua berikan makanan terbaik, dan terahir berikan perhatian terbaik.

"Dan untuk para atlet, Pemerintah Kota Cilegon sudah menyiapkan hadiah untuk Atlet berprestasi nantinya Emas Rp30 juta, perak Rp20 juta, perunggu Rp10 juta," katanya untuk meningkatkan semangat para atlet Cilegon.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut