get app
inews
Aa Read Next : Anemia Aplastik, Penyakit yang Bikin Babe Cabita Meninggal Dunia

Sempat Tunaikan Shalat, Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 13:53 WIB
header img
Usai tunaikan Shalat, Ki Joko Bodo meninggal. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Ki Joko Bodo atau Agus Yulianto dikabarkan meninggal dunia usai tunaikan shalat, pada Selasa (22/11) pukul 09.57 WIB dalam usia 57 tahun.

Jenazah paranormal yang pernah berperan dalam film "Terowongan Casablanca" itu disemayamkan di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kabar tersebut dibagikan salah satu nya oleh Ki Prana Lewu dalam postingannya di Instagram.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan Ki Joko Bodo," tulis Ki Prana Lewu, dikutip iNewsCilegon.id. Selasa (22/11/2022).

Dalam unggahannya itu, Ki Prana Lewu mengatakan, kalau Ki Joko Bodo sempat menjalankan ibadah shalat sebelum meninggal dunia.

"Saya menjadi saksi, bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan shalat," ucapnya lagi.

Ki Prana Lewu turut mendoakan agar amal ibadah Ki Joko Bodo diterima di sisi Allah SWT.

Sebagai informasi, Agus Yulianto atau yang dikenal Ki Joko Bodo merupakan salah satu paranormal kondang di Indonesia. Namun, ia sudah tak lagi berkecimpung di dunia paranormal sejak beberapa tahun belakangan.

Bahkan, ia juga mengubah penampilan dari yang semula gondrong, menjadi lebih rapi. Selain itu, ia diketahui lebih menjadi sosok yang religius.

Di sisi lain, ia juga sempat dikabarikan sakit dan berjalan menggunakan tongkat, namun sudah sembuh. Selamat jalan, Ki Joko Bodo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut