get app
inews
Aa Read Next : Berkebun di Brunei, Pemuda asal Banten ini Raup Rezeki hingga Belasan Juta Per Bulan

Diduga Kena Angin Duduk, Petani ini Ditemukan Meninggal, BPJS Serahkan Santunan Rp42 Juta

Selasa, 11 Juli 2023 | 13:05 WIB
header img
BPJS serahkan santunan kepada ahli waris Muhaemin. Foto: Istimewa

SERANG, iNewsCilegon.id - Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) berikan santunan sebesar Rp42 juta kepada Muhaemin, petani asal Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, yang ditemukan meninggal dunia usai pulang dari bersawah. Diduga, Muhaemin tewas akibat serangan angin duduk

Santunan tersebut diberikan kepada ahli waris dan diterima langsung oleh istri Muhaemin, Suhaeliah, pada Senin (10/7/2023) dengan disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Santunan sebesar Rp42 juta ini diserahkan oleh BPJS Cabang serang kepada pihak keluarga, karena Muhaemin merupakan peserta dari BPJSTK.

Suhaeliah mengatakan, pihak Keluarga mengaku sangat terbantu atas santunan yang diserahkan oleh BPJSTK, sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan BPJSTK.

”Saya fikir santunan ini hanya untuk pegawai saja tetapi untuk semua masyarakat juga bisa, saya mengucapkan syukur atas santunan  yang diberikan, ini bisa menunjang saya beserta keluarga yang ditinggalkan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas santunan yang diberikan oleh pihak BPJS," ucap Suhaeliah.

Kepala Desa Ujung Tebu Sudrojat menambahkan. Semoga kedepan bisa lebih optimal lagi dalam memberikan perlindungan kepada para pekerja dan warga seperti hal nya Muhaemin.

"Sehingga dapat menjalankan program dan kegiatannya secara lebih optimal menyangkut perlindungan yang menyeluruh dalam aspek ketenagakerjaan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut