get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Pacu Semangat Kafilah Pandeglang di Ajang MTQ XIX, Bupati Irna Janjikan Bonus Lebih Besar

Minggu, 27 November 2022 | 14:40 WIB
header img
Kafilah Pandeglang juara MTQ tahun lalu. Foto: Istimewa

PANDEGLANG iNewsCilegon.id - Musabaqoh tilawatil Quran (MTQ XIX) Banten segera digelar. Pada tanggal 28 November-1 Desember 2022. Kafilah Pandeglang dipastikan mengikuti ajang bergengsi tersebut, dan akan diberangkatkan pada 27 November 2022.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, pada MTQ tahun ini dirinya optimis para kafilah mampu meraih prestasi lebih baik dari sebelumnya.

"Tahun 2021 Alhamdulillah Pandeglang bisa meraih peringkat 3, tahun ini semoga bisa meningkat lagi, kuncinya niat yang kuat," kata Irna. Minggu (27/11/2022).

Irna menuturkan, untuk membangkitkan semangat para Kafilah, bonus untuk juara tahun ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

"Tahun lalu bonus juara satu 23,5 juta, bonus juara dua 15 juta, dan bonus juara tiga 10 juta, tahun ini mudah - mudahan bisa kami tingkatkan," ucapnya.

Ketua harian LPTQ Pandeglang, Adis Muntaha menambahkan, Persentasenya hampir 40% kualitas kafilah terus meningkat, dirinya optimis kafilah Pandeglang peringkatnya pada MTQ XIX

"Alhamdulillah Pandeglang ikut seluruh cabang dan golongan, pada MTQ XIX Banten nanti ada 9 cabang dan 25 golongan. Kami yakin pandeglang akan meningkat lagi peringkatnya di MTQ XIX Banten tahun ini," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut