get app
inews
Aa Read Next : Komeng Tembus 1 Juta Suara, Jadi Man Of The Match Pemilu 2024 Versi KPU

Event Dunia Pertama di Indonesia, Hadir di Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat pada 9-12 Maret 2023

Senin, 05 Desember 2022 | 19:09 WIB
header img
Penandatanganan MoU oleh Direktur Utama PT Big Brother Indonesia Ivan Karen Andrian dan Raimondo Sanmartino d'Aglie, Bos Besar UIM (Union Internationale Motonautique). Foto: Tim iNews

PURWAKARTA, iNewsCilegon.id - PT Big Brother Indonesia, LP NU, KADIN, PEMPROV Jabar, dan PJT II, berkolaborasi menggelar Event Internasional dan Event Nasional di Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat pada 9-12 Maret 2023 mendatang.

Bertema: “Kolaborasi untuk negeri dan bersinergi menjadi juara”, hari ini, Senin, 05 Desember 2022 sudah dilakukan penandatanganan MoU sekaligus Grand Launching di Graha Vidya Jatiluhur Valley & Ressort, Purwakarta, Jawa Barat.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Big Brother Indonesia Ivan Karen Andrian dan dari pihak UIM (Union Internationale Motonautique) dilakukan langsung oleh sang Bos besar UIM Mr. Raimondo Sanmartino d'Aglie Di SanGermano beserta tim. 

Event Internasional yang akan digelar yaitu Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia. Sementara Event Nasional ada One Thausand Performance (514 perwakilan Kadin Kota/Kab), Happy Lucky Fishing (Mancing Mania), Nature Photography (Spot Waduk Jatiluhur), dan Integrated Golf.

Dikatakan Diki Suhendar, Direktur Operasional Big Brother Indonesia, Event Internasional yang akan digelar ini bisa memajukan para UMKM dan destinasi wisata Indonesia.

"Event Internasional ini juga sebagai media promo olahraga baru bagi Indonesia yang akan dilaksanakan kontrak jangka panjang 10 event selama 5 tahun kontrak dengan UIM," kata Diki seraya menyebutkan bahwa UIM merupakan federasi dunia yang menyelenggarakan event-event internasional di seluruh dunia.

Bos besar UIM (Union Internationale Motonautique), Raimondo Sanmartino mengaku sangat terkejut saat datang ke Indonesia dua minggu lalu.

"Ternyata Indonesia punya banyak tempat yang bisa dijadikan ajang kompetisi internasional salah satunya adalah ajang pada bulan Maret mendatang," kata Raimondo.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut